Sabtu, 05 Maret 2011

Love In Friendster

Love In Friendster
2008 yang lalu saya mulai kenal yang namanya pertemanan melalui jaringan sosial, berawal dari tertarik mendengar cerita2 teman kampus (akademi kebidanan makassar), cerita sepupu2ku (anak hati mulya), bahkan kalau punya kenalan baru ditanyain punya friendster gak?? Rasanya dunia ini lagi demam frienster.
Sayapun mulai belajar membuat friendter dan ternyata betul kata mereka Fs ini membuat orang ketagihan, berhubung waktu itu saya belum punya modem maka warnet jadi tempat nongkrong favoritku, pengen cepat2 pulang kampus truz ke warnet dan kewarnet every time, tidak tanggung2 kadang2 samapai jam 11 malam berkedok cari tugas, hehe.
Semakin lama saya bermain Fs semakin menyenangkan rasanya, apalagi saat bertemu dengan teman2 SD, SMP, SMA bahkan sodara2 yang jauh, kita dapat menjalin tali silaturahim yang sempat terputus, saling tau kabar dan perubahan2 yang terjadi pada mereka, selain itu juga punya banyak teman baru dari berbagai wilayah smapai ke luar negeri.
saya mulai ikut bergabung di grup sekolahku, berteman dengan beberapa senior yang dulunya kami tudak saling kenal dan makin akrab dengan teman-teman yang dulunya biasa2 saja. Ini semua karena Friendster dan Yahoo Masenger dunia jadi sesrasa sempit dan kita dapat berkomunikasi dengan siapapun.
Selama main Fs saya punya banyak kenalan baru sekaligus beberapa diantara mereka yang naksir sama saya (hihi jadi malu), ada yang semapat ketemuan alias copy darat, ada yang sempat telepon2an, smsan, tapi yah hanya sampai segitu saja, setelah ketemu ternyata yang di harapkan tak seindah yang dibayangkan, hehe… jadi kapok ketemuan.
Pada tanggal 24 September 2008, tepatnya setelah isya saya dan sepupu saya (noe dan anti) lagi2 ke warnet untuk cari tugas tapi lamaan FSnya sih. Disitulah saya kenalan sama cowok yang biasa2 saja, tenyata dia seniorku saat SMA yang saya tidak kenal sebelumnya, karena berasal dari satu almamater yang sama tentunya banyak topick pembicaraan yang dapat kami bahas, apalagi semakin lama saya diskusi tentang sekolah ternyata semakin asyik, soalnya dia kenal sama orang2 yang dekat dengan saya saat SMA dulu. Namun nostalgia sekaligus perkenalan itu harus segera berakhir karena sepupuku (Noe) tiba2 datang dengan muka kecutnya, pengen buru2 pulang akibat sakit perut, Menyebalkan. Saya segera mengakhiri percakapan dengan tukar no HP.
Berawal dari malam itu dan beberapa hari kemudian saya ketemuan di salah satu pusat perbelanjaan di Makassar (MTC), itu merupakan pertemuan yang pertama namun memberi banyak kesan hingga kamipun pacaran sampai sekarang.

Dari pengalaman tersebut saya bisa bilang “Jadi kata siapa pacaran lewat dunia maya itu tidak asyik???“

2 komentar:

  1. cuit2 mantavvv...judulx ini cintaku berawal di friendster, nnti z bikinkan filmx nah...ahahahha!! kw sm ka ari langsung jadi pemeran utamanya...hohooh

    BalasHapus
  2. tengkyu-tengkyu
    kalo sy belajar nulis kamu belajar jg sutradara ajjah

    BalasHapus